Minggu, 12 September 2010

Jika anda peduli dengan kondisi ini dan ingin berbagi cerita, kisah kasih, pertentangan, dll silahkan anda post kan disini

Tempat yang paling tepat untuk menumpahkan segala permasalahan anda dengan nyaman dan marilah kita peceahkan bersama sama, karena dalam kebersamaan kita yakin mampu.
Tidak ada kata terlambat dan Tidak bisa, jika kita mau untuk berbagi dan membagi untuk sesama.
Kebahagiaan dan keberhasilan dalam mendidik buah hati adalah dambaan siapapun. 
Apa yang Harus aku perbuat ??

MARI KITA  
KITA BERBAGI CERITA
BERBAGI KISAH KASIH
CARI PEMECAHAN BERSAMA
SONGSONG HARI BARU
HADAPI PERMASALAHAN INI

Di sini ..........

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya menikah secara islam dan sat ini sedang menunggu proses perceraian saya yang berjalan dengan berbelit belit, saya sudah muak dengan alasan pengadilan yang selalu mencari jalan untuk damai, sementara kondisi rumah tangga saya benar -benar kacau dan saya serta keluarga saya menginginkan perceraian ini segera terjadi. saya capek Bapak/Ibu.

Anonim mengatakan...

Saya seorang ibu dengan 3 orang anak yang masih kecil, dan saya hidup seorang diri, saat ini saya harus menghidupi anak anak saya dengan segala kerja keras dan harus menitipkan anak saya kepada seorang pengasuh, tidak setiap hari saya bisa bersama dengan mereka, karena tuntutan keuangan yang tidak sedikit untuk memenuhinya dan sangatlah tidak mudah untuk itu. Setiap hari saya sangat bersyukur karena Allah SWT selalu memberikan Rizki dan nafkah dengan cukup, tetapi akankah ini berlangsung selamanya ? Jika demikianpun saya siap untuk menghadapi itu, apapun yang terjadi dengan atau tanpa suami saya akan membesarkan anak-anak saya dengan Kasih dan Sayang. Jadi ibu sekaligus jadi ayah untuk anak-anak saya.

Maulida Hidayati

singe-parent mengatakan...

Ada dua buah cerita, kita lihat....

Ayah
Anak : Ayah..... sebenarnya mamah pergi kemana sih, kog lama pulangnya......
Ayah : Ya nak, mamah sedang pergi karena urusan kantor
Anak : Kok udah setahun urusan kantornya lama ya pah......
Ayah : Memang nak, urusan mama itu sangat banyak, adek yang sabar ya nak......
Anak : Aku kangen sama mamah Pah.... emang papa nggak kangen ya sama Mamah........
Ayah : "Termenung .....!!!!!" ( Sebenarnya apa yang ku lakukan kepada anaku, aku berbohong dan berbohong terus......?).....
Anak : PAPAHHHHHHHHHHHHHHH .................!!!!
Ayah : ???????
Anak : (Bengong ......... ) a... ya ... ya...?????


Mama ?
Mama : Adek, papah sudah pergi jauh.... adek jangan nakal ya
Adek : Papah kemana mah ???
Mama : Papah sudah menikah sama tante .........?
Adek : Terus ... Papah adek nggak ada donk..?
Mama : ??????

Anonim mengatakan...

Saat ini sebenarnya cukup bingung dengan kondisi pada umumnya..... kok ada yang tega ya orang tua wanita lagi, lebih memilih mencari kesenangan dengan alasan kerja untuk anak, tetapi diluar sana, sejuta kebahagiaan terpancar......
Sebuah kenyataan yang aneh....
Tetapi nyata......

Frans Budianto, Ir.